♥ don't forget to follow me ♥

Minggu, 02 Mei 2010

3 hal penting yang terjadi ♥

1 . ga di sangka banget pasangan prosesi , gue sama dia :) padahal sih waktu tahun lalu gue belom ada feel apa apa ke dia , tapi pas banget taon ini gue sama dia lagi :*

2 . pas lagi mau baca paritta , gue udah hopeless banget tau dia ga dateng :( tapi pas baru nyampe gerbang mau keluar vihara , dia dateng :) OMG ! pas banget :))

3 . di vihara kan ada pemberkatan , acaranya jem 11an tapi yang gue bingung knpa pengantin nya belom dateng ? pas itu akhirnya gue keluar mau liat , siapa tau udah dateng . eh pas gue keluar , ketemu temen temen . gue bilang kok pengantin nya belom dateng sih ? eh tiba tiba dia dateng :) yaudah gue di ledekin , tapi kok bisa pas terus ya ? :*

ily dut :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar