♥ don't forget to follow me ♥

Kamis, 27 Mei 2010

waisak waisak oh waisak :)

SELAMAT HARI TRISUCI WAISAK 2554 BE

semoga di hari yang suci ini , para umat BUDDHIS dapat merasakan kekuatan cinta kasih yang Sang Buddha pancarkan kepada kita , semoga kita selalu dalam lindungan Triratna .

semoga semua amal baik yang telah kita perbuat dapat berbuah menjadi karma baik dan semoga hidup kita dapat lebih baik dari sebelumnya :)

semoga para leluhur nenek dan kakek saya berbahagia , semoga orang tua saya berbahagia , semoga semua teman teman saya berbahagia , semoga semua orang yang saya kenal maupun yang tidak saya kenal berbahagia , semoga semua makhluk berbahagia di hari Waisak ini .

Buddha selalu ada untuk kita , di waktu kita susah , sedih , bahagia , senang , maupun di waktu dukha . Semoga dengan kekuatan cinta kasihnya , semua makhluk dapat merasakan indahnya hari suci Waisak ini .

semoga semua makhluk berbahagia , sadhu sadhu sadhu

jangan lupa visit :


BUDDHA BLESS US :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar