♥ don't forget to follow me ♥

Minggu, 09 Mei 2010

sabtu , 8 mei 2010 ♥

seperti biasa , kebaktian remaja di vihara tercintah ♥ ciakakakak :PP

gue dateng pertama sama ci tris , trus langsung ke dhammasalla nyiap nyiapin buat kebaktian dan gua nyoba beberapa lagu . hahaha pemanasan ><><>

dia : eh jelek , ada angpao ga ?
gua : emang di kantor ga ada ?
( akhirnya setelah di cari cari ketemu juga tuh angpao )
gua : nih :PP
dia : nih duit nya :)
gua : buat aku aja ya , xixix
dia : jangan dong , buat kamu ntar aja :P
gua : pelit ah kamu mah
dia : biarin , pelit pelit juga kamu mau kan ?
gua : haa ? idih pede banget hahah :D
dia : tapi bener kan ? hahah xDD
gua : ah udah ah , ga bakal selesai nih hahah :)

trus karena acara nya bentrok sama acara ultah vhenie , jadi ada sebagian yang harus baca paritta di rumanya . pas itu yang pergi cuma ci handa sama ci yanti , trus ci handa sama ci yanti ngajakin gua sama dia .

ci handa , ci yanti : ikut ayo
dia : kamu mau ikut ga ?
gua : ga tau , kalo kamu ikut aku ikut
dia : ih kok gitu sih ? udah kamu ikut aja
gua : engga ah :P
dia : yaudah ikut aku aja masuk hahah xD
akhirnya jadi ga ikut deh kita :))

gua gemes banget , kalo ketemu dia pengen nyubit perutt nya xD pas gua lagi ngMC bareng dia , kan gua bediri di podium , jadi yang keliatan cuma setengah badan . gua kerjain dia , gue cubit cubit perut nya hahah , eh dia malah megang tangan guaa =P~ hahahah pas pulang gue baca paritta lagi di ruma ko juli . hahah xD bareng dia lagi . tapii , pas pulang kan dia pamit ke mama gue ::

dia : tante pulang :)
mama : iah , ati ati ya di jalan :)

astaga gua syok denger nya :P baek banget gitu mama gua hahah , kalo sama pacar gua yang dulu ga pernah sebaik ituuu :PPPPPPP hahahah xD seneng nya :P~

tunggu kelanjutan cerita cinta gua ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar