♥ don't forget to follow me ♥

Minggu, 18 April 2010

kejadian yang tak di sangka :DD

hahah , berawal dari cuma iseng iseng mau ikut kebaktian umum di vihara , eh malah di suruh ikut baca paritta sama ci trisya :DD hahahah ada untung nya juga sih :"> terjadi lah percakapan antara ci tris dan gue ::

ci tris : " eh chika , dia ikut kebaktian ga ? "
gue : " ha ? ga tau tuh , kayak nya mah ikut "
ci tris : " tapi kok dia belom dateng ya ? "
gue : " emang kenapa ci ? "
ci tris : " engga , kalo dia ada suruh ikut baca paritta "
gue : " oh , yaudah . tungguin aja "

sebenernya dia tuh di ajak nya mendadak , dan sebenernya kita juga lagi nungguin ko juli . trus pas ko juli dateng , trus dia belom dateng , mau ga mau ga mau juga gue ikut baca paritta . trus , entah gue jodoh apa gimana ya ? pas keluar gerbang vihara dia langsung dateng ! OMG -__- kok bisa pas pas an gtu ya ? hahah :DD

akhirnya dia di paksa ikut , dan pas di mobil ,, hahahah lucu lucu deh :DD banyak percakapan orang dewasa -___- jadi harus tutup kuping ;)) hahahah =____=" trus akhirnya nyampe juga deh :)) sampe di tempat baca paritta nya , ketemu sama ko wira :DD lucu orang nya hahah ;) trus dia ngejekin gue sama dia terus :"> hahahah trus gue di suruh duduk bareng sama dia ! terjadilah percakapan antara gue , dia , ko juli , ci tris , ko konde , ko roby ::

ko juli , ko konde , ko roby : " ngobrol dong ! "
gue : " mau ngobrol apaan coba ? "
dia : " tau nih :| "
ci tris
: " iah nih chika ! ngobrol dong ! "

trus gue tau sih dia mau makan kacang , tapi malu malu gitu mau ngambil nya . hahah yaudah gue ambilin :) eh malah di ledekin :| kan berbuat baik itu hahahah :DD trus kita di kasih makan tuh , tapi males makan udah kenyang , trusss ::

dia : " makan tuh :) "
gue : " engga ah , kenyang "
dia : " udah makan , ntar sakit :) "
gue : " engga bakal sakit kok :)) "
dia : " udah cepetan makan ! "
gue : " mau buat gue gendut ya ? :( "
ko juli : " ah makan segitu mah ga bikin gendut "

setelah nunggu , ga lama juga sih . akhirnya baca paritta nya di mulai juga . tadi nya mau nya bediri , tapi eh di suruh duduk sama bhante nya :( kan enak an berdiri :) hahaha trus pas duduk , eh samping nya si ko roby ! astaga -____- kenapa bisa sampingan sama ko roby ya ? ga mau ngalah lagi sama gue :( dia kan cowo , harus nya mau ngalah . tempat nya sempit banget sih , sampe kaki gue keram :(( gue ngomel ngomel sama ko roby ::

gue : " eh , geseran dong "
ko roby : " itu di samping ada ibu ibu jadi ga bisa geser "
gue : " ih dikit doang "
ko roby : " engga ah :P "
gue : " ih lu mah " ( sambil gue pukul kaki nya )
eh pas gue lagi brantem sama ko roby , dia belain gue . dia marahin si ko roby , katanya suruh ngalah sama cewe ! hahaha sukur :P

eh pas pulang ketemu anak anak CDB , ga enak gue sama seseorang :( yaudah deh tapi pas banget kita udah mau pulang . trus gue ngomong ke dia ::

gue : " eh ada dia tuh :( gue ga enak "
dia : " ah , udah ga usah di pikirin " ( kalo gue liat sih dia cemburu ;] )
gue : " ah , lu cemburu ya ? "
dia : " ih siapa yang cemburu ? "
gue : " ya siapa lagi ? "
dia : " engga sih :P hahah udah ah ga usah di pikirin lah "
gue : " ih tapi gue ga enak nih "
dia : " udah "
gue : " iah deh jelek "
dia : " ih kok jelek ? "
gue : " ih emang lu mah jelek "
dia : " jelek jelek juga ada yang mau kan ? "
gue : " siapa ya yang mau ? "
dia : " siapa lagi lah ? yah kamu lah "
gue : " ah masa sih ? pede banget deh kamu "

trus kita pulang deh :)) , pas di mobil udah kaya tahanan aja hahaha , kan dia duduk nya di samping kiri gue . trus juga itu kan udah malem , trus si ko roby pasti selalu bilang setiap menit " eh tangan nya ya " zzz -____- yaudah gue langsung angkat tangan hahah :D ya bgtu lah seterus nya , akhirnya sampe juga di vihara :) ♥ you boy :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar