♥ don't forget to follow me ♥

Rabu, 14 April 2010

tq ya buat anak" pengasuh sekolah minggu ananda




















tq buat semua pengasuh sekolah minggu ananda ♥
sebenernya sih , gue ulang tahun nya udah 1 minggu yang lalu terhitung dari magha puja itu , tapi tetep aja tradisi pengasuh skolah minggu tuh harus ttep di ceplok telor , di sirem terigu , dll deh hahah tapi seru , karna hal itu gue jadi tau kalo gue di pratiin sama anak anak pengasuh ♥ you all :* ga ada yang bisa gantiin kalian semua deh :)) terutama cowo yang udah nganterin gue pulang abis gue di ceplokin telor , ♥ you boy :*

setelah rapat pensi , malem nya ada acara magha puja di vihara ku tercinta ♥ VPK hahah trus , dia juga dateng lagi OMG OMG OMG OMG OMG gue jadi seneng waktu itu hahah :)) trus ya berhubung gue tugas mengiringi paduan suara :(( jadi gue di dhammasalla dulu deh . hahah lanjut :) trus abis gue selesai ngiringin paduan suara , gue keluar tuh . eh ada dia ! OMG OMG OMG :O oh iah , trus gue pengen duduk banget , pegel badan gue .. trus ada satu bangku kosong ( serem ye " bangku kosong " hahah ) tapi , ada orang yang nge dudukin , gue kenal orang nya tapi gue lupa namanya . trus pas dia duduk , tiba tiba dia bangun trus dia blng " wah baju gue korot deh " seperti nya bangku nya itu kosong pas itu karna kotor jadi ga ada yang dudukin , pas ada yang dudukin kena kotoran nya deh :P trus dia ngeliat , abis itu gue pengen duduk banget , eh tiba" dia ngelapin bangku nya pake tangan dia , di tatakin jaket tuh bangku nya , trus gue baru boleh di suruh duduk , astaga -______- gue kayak permaisuri aja hahah .. ♥ gue kan ga diem aja duduk di situ , gue jalan jalan kemana" , gue laper tuh . eh gue baru sadar kalo dia ilang ! OMG boy :| where are you ? hahah ternyata dia lagi ngeluarin makanan snack gtu buat di bagi" ke para tamu undangan . gue ga sadar kalo makanan nya udah di keluarin , terjadi percakapan sedikit antara gue dan dia ::

gue : " eh kok ga bagi bagi sih ngambil makanan ?"
dia : " lah ? ga liat tuh ? itu udah di keluarin ? "
gue : " hah ? mana ? "
dia : " itu di blakang ibu "
( dengan muka malu )
gue : " oh , iah baru liat gue , padahal tadi gue lewat , tapi kok ga keliatan ya ? "
dia : " nih tadi gue ngambil sendiri nih , mau ga yang punya gue ? "
gue : " lo ngambil apa ? "
dia : " nih " ( ah gue ga suka )
gue : " oh , ga ah tq , tapi gue ga suka yang itu :(( "
dia : " yaudah lo ambil sendiri hahah "

akhirnya acaranya selesai juga <:-P tapi firasat gue ga enak , gue pasti mau di sirem terigu , ceplokin telor , dll . pertamanya gini nih , hahah ::

ci handa & ci yanti : " eh non , kmna aja sih ? dari tadi di cariin ! sini ikut cc , cc mau ngomong ! "
gue : " ngomong apa sih ? ngomong aja di sini "
ci handa & ci yanti : " ga mau , ikut cc kelapangan ! "
( he ? tumbenan nih orang mau ngomong ke lapangan , dalem hati gue blng gtu , akhirnya gue ngajak dia temenin gue , sama sally juga suruh nemenin gue , sally jalan di samping kiri gue , dia di samping kanan gue )
gue : " eh , firasat gue ga enak nih :| "
dia : " ah , lo ikutin aja mau dia ! "
gue : " ah kalo gini mah pasti pada mau ngerjain gue nih "
ci handa & ci yanti : " eh chika knpa sih hari ini marah" mulu ? kita jadi kesel sama chika ! "
gue : ( muka cengo ) " siapa yang marah marah ? "
( ga lama , bener deh , gue di ceplokin telor , dll dan gue reflek megang tangan dia :) OMG OMG OMG )

dan seketika badan gue penuh dengan telor , terigu , dan lain lain . dia juga ikut bantuin lagi :(( eh tapi kasian juga , katanya gara gara gue ngejar ngejar tuh anak , dia jadi kena rokok kaki nya HUWAHUWAHUA :(( hahah

gue kan pergi ke vihara naek mobil , dan gue ga mungkin pulang naek mobil juga -___- bisa bisa bau semua deh mobil gue :| dan tanpa gue minta , dia nawarin gue " mau di anterin ga ? " hahaha gue seneng ! tapi sebenernya saat itu gue belom ada feel yang kuat sama dia :( sebelum gue pulang , dia tuh nyiremin air ke muka gue , supaya telor yang ada di muka gue bisa ilang hahah baek ya dia :)) ♥ you boy :*


1 komentar:

  1. Yah gak lihat kejadiannya. Beginilah kalo tugas jadi Seksi Dhammaduta

    BalasHapus